Dinas Perumahan Rakyat

Dan Kawasan Permukiman

Provinsi Jawa Tengah

Rapat Koordinasi Pelaksanaan APBD TA 2022

Rabu (09/03/2022) Sub Bagian Keuangan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah telah melakukan Rapat Koordinasi Pelaksanaan APBD TA 2022. Rapat dipimpin Sekretaris Disperakim Prov. Jateng dan dihadiri oleh Bendahara Pengeluaran (BP), Bendahara Pengeluaran Pembantu (BPP), Pejabat Pengelola Teknis Kegiatan (PPTK), Pejabat Penatausahaan Keuangan (PPK), Kepala Subbag Program dan Pelaksana Kegiatan pada masing-masing bidang.

Rapat Koordinasi Pelaksanaan APBD TA 2022 adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam waktu triwulanan oleh Sub Bagian Keuangan untuk koordinasi terkait pengelolaan keuangan Disperakim dengan internal dinas. Dalam rapat koordinasi kali ini disampaikan regulasi kebijakan pelaksanaan APBD TA 2022 sesuai Pergub No 37 Tahun 2022 tentang pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2022, SK Pengelola Keuangan sesuai keputusan Gubernur Jawa tengah No 911/005 Tahun 2022 tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Keuangan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah dan SK PPTK sesuai Keputusan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah No 20/I/2022 Tahun 2022 tentang Penunjukan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) di Lingkungan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2022.

Diharapkan dengan diadakannya Rapat Koordinasi Pelaksanaan APBD TA 2022 dapat meningkatkan akuntabilitas dan tertib administrasi laporan pertanggungjawaban sesuai dengan realisasi keuangan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah.

Rabu (09/03/2022) Sub Bagian Keuangan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah telah melakukan Rapat Koordinasi Pelaksanaan APBD TA 2022. Rapat dipimpin Sekretaris Disperakim Prov. Jateng dan dihadiri oleh Bendahara Pengeluaran (BP), Bendahara Pengeluaran Pembantu (BPP), Pejabat Pengelola Teknis Kegiatan (PPTK), Pejabat Penatausahaan Keuangan (PPK), Kepala Subbag Program dan Pelaksana Kegiatan pada masing-masing bidang.

Rapat Koordinasi Pelaksanaan APBD TA 2022 adalah kegiatan rutin yang dilaksanakan dalam waktu triwulanan oleh Sub Bagian Keuangan untuk koordinasi terkait pengelolaan keuangan Disperakim dengan internal dinas. Dalam rapat koordinasi kali ini disampaikan regulasi kebijakan pelaksanaan APBD TA 2022 sesuai Pergub No 37 Tahun 2022 tentang pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2022, SK Pengelola Keuangan sesuai keputusan Gubernur Jawa tengah No 911/005 Tahun 2022 tentang Penunjukan Pejabat Pengelola Keuangan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah dan SK PPTK sesuai Keputusan Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah No 20/I/2022 Tahun 2022 tentang Penunjukan Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) di Lingkungan Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah Tahun Anggaran 2022.

Diharapkan dengan diadakannya Rapat Koordinasi Pelaksanaan APBD TA 2022 dapat meningkatkan akuntabilitas dan tertib administrasi laporan pertanggungjawaban sesuai dengan realisasi keuangan pada Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman Provinsi Jawa Tengah.